Tips Agar Tetap Terlihat Bahagia Setelah Diputusin

Filled under:

Posting gue kali ini cukup berat sob,,,

Terkadang dikehidupan para remaja terjadi suatu keadaan dimana telah nge-trend di dunia maya juga, biasa kita sebut GALAU #iningomongapasih
 
Galau biasanya terjadi karena 2 hal.. hal pertama diputusin pacar, hal kedua gak ada air pas lagi kebelet boker
 
Tapi disini gue akan membahas hal yang pertama saja..
Pernahkah kalian mengalami yang namanya putus cinta? mungkin sudah biasa kali yah.. iya, kan biasanya kalian yang diputusin #Pengalaman T.T
 
Biasanya setelah kejadian diputusin gitu kalian bakalan ke toko pestisida-beli racun hama-beli Big cola sebotol-campur-diminum-sekarat-TEWAS
 
Kata orang sih, obat terbaik saat putus cinta yaitu tetap terlihat bahagia. Tapi gimana mau bahagia coba? namanya juga putus cinta. Itulah kenapa gue gak pernah percaya kata-kata orang :|
 
Makanya sob, mulai sekarang dengerin kata-kata gue aja. Gue bukan orang kok *dengan wajah tersenyum*
Sebenarnya ada banyak cara buat mengatasi gejala setelah diputusin pacar, gebetan atau mantan gebetan. Yaitu:

1). Jangan Post Status Galau
Zaman sekarang, anak remaja identik dengan pergaulan didunia maya salahsatunya di jejaring sosial. yang paling umum di facebook atau twitter. Tiap 2 menit, facebook atau twitter mereka diisi oleh status-status atau nge-upload foto. Setelah putus sama pacar mulai deh diisi status pengGalauan.
Jangan Sob.. hal tersebut dapat memicu terjadinya kelaknatan dari mantan kalian, seperti sangat senang karena kamu merasa kehilangan gitu.

2). Banyakin Nge-Game
Sudah gak zamannya lagi galau sob, sekarang sudah 2013.. setidaknya nanti ada kata baru lagi. Biar kelihatan tetap bahagia setelah diputusin ada baiknya kalian meluangkan waktu bermain game, gue saranin maen game online biar bisa dapet banyak teman dan pastinya seru menn.
Gue kalau lagi galau biasanya maen game ini:
Gem Onlain
Akun gue: WADEFAKK :D #BukanPromosi

3). Banyakin Kerja
Jika kalian punya banyak kerjaan atau kegiatan dijamin deh hal-hal aneh kayak galau, utang, uang bayar kost bakalan lupa.

4). Banyakin Utang
Kalo kalian punya banyak utang kalian bakalan lupa deh dengan hal-hal aneh yang gue sebutin diatas. Kenapa? karena kalian gak bakalan mikirin hal-hal lain selain gimana cara buat bayar utang kalian. Apalagi kalian juga bakalan memikirkan gimana cara kabur ketika berhadapan dengan temen kalian yang kalian ngutangin. #MengajarkanKesesatan #JanganDiTiru
Nah, gimana Sob? Lumayan kan? So, kalo kalian pengen kelihatan tetap bahagia meski dengan hati terluka karena diputusin mantan gebetan, ada baiknya mencoba tips gue di atas. Gratis.. #SpesialBuatAnakKost #PecintaGratisan #Yoii

Galau itu cuma beberapa menit kok, gak bikin mati T.T

0 comments :

Post a Comment