Kenali Sahabatmu dengan ZODIAK

Filled under:

Semua orang di Dunia ini tidak percaya dengan adanya ramalan – ramalan dan Zodiak ini, tapi nggak ada salahnya jika mengenali teman / sahabatmu dengan zodiak tapi jangan kelewatan ya… ntar jadi syirik lo..Astazim hehe... :)

CAPRICORN
———
Orang yang bernaung di bawah zodiak ini memiliki sifat disiplin, ambisius, dan pekerja keras.Si capri ini umumnya gigih dan keras kepala. Mereka selalu berusaha sekuat tenaga untuk mendapatkan yang mereka inginkan dan pantang menyerah. Mereka adalah sosok orang yang optimis dan bersemangat.Sayangnya kaum Capricorn ini cenderung egois dan seringkali memaksakan kehendaknya,

AQUARIUS
———
Orang yang berzodiak aquarius umumnya merupakan orang – orang yang fleksibel, mereka mudah bergaul dengan siapa saja, perasaan halus dan peka sehingga mudah tersinggung, meski begitu ia pintar menutupi dan bisa cepat baik kembali, mereka adalah tipe sahabat yang baik, dalam persahabatan kaum aquarius tidak segan untuk berkorban. Mereka adalah kaum pecinta petualangan. Namun sayang, kaum aquarius ini sering merasa kurang percaya diri dan bimbang.

PISCES
———
Yang bernaung di bawah zodiak ini umumnya memiliki sifat pemalu dan kurang percaya diri, namun pisces ini memiliki selera yang bagus terhadap sesuatu, ia suka membantu, bisa mengerti, dan menghargai perasaan orang lain, jika ia mempercayai seseorang, maka orang itu akan mendapatkan kepercayaan yang besar sekali dari kaum pisces. Selain itu kaum pisces juga tidak terlalu seka mencampuri urusan orang lain.

ARIES
———
Warga aries umumnya tipikal yang mandiri, keras kepala dan tidak mau diatur – atur atau diperintah. Mereka menyukai jalur yang mereka tentukan sendiri.Mereka suka petualangan dan hal – hal baru. Kaum arie cukup bertanggung jawab atas apa yang dibebankan padanya. Sahabat adalah sosok yang sangat berarti bagi mereka. Namun sayangnya mereka sering terbawa mood dan mempunyai kebiasaan memberontak atas apa yang tidak disekainya.

TAURUS
———
Taurus adalah sosok yang hangat dalam berteman, mereka bisa menghargai orang lain dan umumnya bisa dipercaya dalam menyimpan rahasia. Taurus adalah tipikal yang cinta damai dan pengertian. Hanya saja taurus cukup keras kepala dan tertutup untuk masalah pribadi, mereka hanya terbuka pada orang yang bisa dipercayainya saja.

GEMINI
——–
Orang yang dinaungi zodiak ini umumnya selalu ceria dan ramah kepada siapa saja. mereka mudah bergaul. Mereka adalah tipikal yang ingin semuanya teratur dan terorganisasi. Mereka tidak suka mempermasalahkan masalah – masalah sepele dan cepat baik kembali setelah ada masalah. Orang yang dinaungi zodiak ini sangat mudah dipengaruhi dan sangat tergantung pada mood. Mereka kurang memiliki pendirian.

CANCER
——–
Orang yang bernaung di bawah zodiak ini umumnya bertanggung jawab, mereka baik, rela berkorban demi teman dan menjunjung tinggi persahabatan. Mereka memiliki perasaan yang halus dan peka sehingga mudah tersinggung, kepercayaan mereka adalah segalanya, karena sekali mereka dibohongi maka akan susah mendapatkan kepercayaanya kembali.

LEO
——
Kaum leo tidak suka diatur, mereka suka memimpin dan mudah memberontak.Mereka sahabat yang baik, perhatian, rela berkorban demi teman, dan menjunjung tinggi persahabatan. Mereka berpendirian teguh, bertanggung jawab. Pekerja keras dan tipikal yang ambisius. Zodiak berlambangkan singa ini mudah dipengaruhi mood.

VIRGO
——
Orang yang dinaungi zodiak virgo ini umumnya tidak begitu suka dengan keramaian, mereka menyukai ketenangan dan hal – hal yang mutakhir. Kaum virgo adalah pekerja keras, disiplin, setia, dan bertanggung jawab. mereka sahabat yang baik dan dapat dipercaya. Namun sayangnya terbuka pada orang yang benar – benar dipercayainya.

LIBRA
——
Kaum libra umumnya sangat memperhatikan penampilan, mereka sahabat yang baik dan cinta damai. kaum libra adalah sosok yang supel, perhatian, danpengertian. Mereka suka menjadi pusat perhatian dan selalu berusaha sempurnya mungkin dalam mengerjakan sesuatu.

SCORPIO
——
Orang yang dinaungi zodiak ini cenderung misterius, cool, dan hanya terbuka pada orang-orang yang benar-benar dipercayainya. Kaum scorpio umumnya sika membuat orang lain menebak-nebak diri mereka. Mereka tipikal pekerja keras dan akan menjadi sangat ambisius bila ia benar-benar menginginkan sesuatu.

SAGITARIUS
——

Warga sagitarius adalah sosok yang menyukai petualangan. Mereka orang-orang yang ssupel dan menjunjung tinggi persahabatan. Kaum sagitarius tidak segan-segan berkorban demi sahabatnya. Mereka adalah pecinta kebebasan, semakin mereka dikekang maka mereka akan semakin berontak. sayangnya mereka mudah dipengaruhi dan kurang memiliki pendirian yang teguh.

yaph… inilah sekilas tentang sifat-sifat dasar temanmu, tapi ini gak mungkin 100% benar, karena perkembangan kepribadian mereka juga dipengaruhi faktor faktor lingkungan dan bagaimana ia dibesarkan. Pahamilah mereka jika ingin menjadi teman baik mereka. ^_^

0 comments :

Post a Comment