Berserk The Golden Age Arc I - The Egg of the King

Filled under:



Info:
Judul: Berserk The Golden Age Arc I - The Egg of the King
Rilis: 2012
Genre: Action, Adventure, Drama, Fantasy, Horror
Rate: 7.9 IMDB
File Size: 200MB


Film ini merupakan adaptasi dari manga Berserk. Manga tersebut bukan nama baru lagi karena sudah ada sejak tahun 1990, dan masih belum tamat (On-Going). Sempat juga dibuat anime series untuk televisinya di tahun 1997.
Menceritakan tentang seorang tentara bayaran yang bernama Guts. Guts yang sejak dari kecil dirawat oleh seorang tentara bayaran bernama Gambino, tumbuh menjadi pendekar pedang yang kuat. Suatu malam dia tidak sengaja membunuh Gambino, dan lari dari kelompok tentara bayarannya itu. Lalu dia mulai hidup sendiri dari satu perang ke perang lain menjadi tentara bayaran. Sampai akhirnya dia bertemu dengan Griffith dan kelompok tentara bayarannya yang bernama Band of The Hawk.
Fakta aneh terkuak saat Guts bertemu dengan monster yang benama Zodd. Ternyata Griffith mempunyai benda aneh yang bernama Behelit. Benda itu disebut sebagai Telur Raja Agung. Siapa yang memilikinya punya takdir untuk menjadi penguasa. Zodd memperingatkan Guts kalau dia menganggap Griffith sebagai temannya, maka Guts akan mati saat mimpi Griffith hancur. Apakah maksud Zodd tersebut? Nonton sendiri kelanjutannya ya, dijamin seru, epic :D

Indowebster

Mediafire

pass: gantzid.blogspot.com




Perhatian! Anime ini tidak cocok bagi anda yang tidak kuat melihat darah. :D





0 comments :

Post a Comment